agen poker rupiah indonesia agen poker rupiah indonesia

Arsenal Merasa Terpukul Kalah Dari Munchen

w1Theo Walcott mengatakan kalau saat ini sekuat timnya tengah merasakan luka yang teramat mendalam setelah mereka menelan pahit pahit hasil kekalahan yang telak dari Bayern Munchen dileg kedua Liga Champions.

Dalam pertandingan tersebut salah satu pemain Arsenal mendapatkan kartu merah yakni, Laurent Koscielny pada waktu babak kedua. Setelah keluar nya Laurent Koscielny, alur jalan nya pertandingan pun menjadi berubah. Arsenal pun kalah dengan skor 1-5 dan tersingkir dari kompetisi dengan total agregat 2-10.

Walcott sendiri sempat membawah Arsenal unggul lebih dulu, Kendati demikian para pemain Bayern Munchen bergegas mengejar ketinggalnya, dan Robert Lewandowski berhasil mencetak gol sebagai tanda menyamai kedudukan skor, tidak berselang lama Arjen Robben juga mencetak gol dan Douglas Costa, dan disusul gol Arturo Vidal, skor pun berubah menjadi 1-5 maka pupuslah sudah harapan Arsenal.

”Kami berniat memperlihatkan gairah dan komitmen. Kami telah melakukannya. Kami memberikan segalanya, namun kami hanya bermain dengan 10 pemain saja sehingga alur jalannya pertandingan menjadi berubah. Kami harusnya bisa bersikap cerdas dan mencoba untuk tidak kalah terlalu banyak,”kata Walcott.

”Publik pasti mengatakan kalau kami sama sekali tidak perduli kepada klub atau lain sebaginya, namun sebenarnya kami merasa sangat terpukul dengan kekalahan ini. Semua pemain merasa sanga terpukul dan sedih pada waktu berada di ruang ganti.”

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

aaa