agen poker rupiah indonesia agen poker rupiah indonesia

Pirlo Terbayang Akan Kekalahan Dari Liverpool

e3Andrea Pirlo menggungkapkan kalau kekalahan dari Liverpool pada waktu di pertandingan final Liga Champions di musim 2004-2005 yang lalu masih terbayang dan menghantui dirinya. Pirlo masih sangat terpukul bila teringat kekelahan di final Champions tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Mila sempat unggul lebih dulu dengan mencetak tiga gol di babak pertama. Pada waktu pertandingan memasuki babak kedua, secara tiba tiba, The Reds mengamuk secara brutal dan mereka berhasil menyamakan kedudukan skor. Milan pun akhirnya harus pulang dengan rasa kecewa dan kepala tertunduk lesu, setelah aksi gemilang Jerzy Dudek berhasil memastikan Liverpool pulang dengan membawa trofi juara.

”Pertandingan Liga Champions menghadapi Liverpool merupakan pengalaman yang sangat buruk selama karier saya,”kata Pirlo kepada situs Areataruhan.net.

”Saya sampai menjatuhkan air mata di dalam lapangan, dan pada waktu saya melangkah kembali ke ruang ganti, perasaan itu menjadi semakin bertambah buruk.”

”Seperti ada sesuatu yang tidak nyata benar terjadi pada waktu itu, sampai sampai saya tidak kuat menahan tangis saya. Kalah di final Liga Champions, setelah lebih dulu unggul 3-0, merupakan sebuah pengalaman yang sangat buruk. Saya tidak berharap hal seperti ini akan terjadi kepada siapapun.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

aaa